Ormas Gibas Datangi The MAJ, Djumadi : Kita Disini Minta Keadilan Bukan Cari Masalah

.

Ormas Gibas Datangi The MAJ, Djumadi : Kita Disini Minta Keadilan Bukan Cari Masalah

Galih
Senin, 16 November 2020

Kota Bekasi - Ratusan anggota Ormas Gibas Resort Kota Bekasi menggeruduk apartemen The MAJ yang terletak di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (16/11/20).


Wakil Ketua 1 Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Achmad Djumadi menjelaskan, aksi spontanitas ini merupakan bentuk kekecewaan kami kepada direksi apartemen The MAJ yang telat melakukan pemutusan kontrak kerja anggotanya.


"Aksi ini merupakan bentuk jiwa korsa anggota gibas, karena 7 anggota kami diputus kerja secara sepihak oleh apartemen The MAJ," ucap Waka Djum sapaan akrabnya.


Dirinya menilai, pihak The MAJ telah membuat anggota Gibas khususnya sektor Margajaya kecewa, karena dirinya bersama anggota sudah mengawal pembangunan apartemen The MAJ dari pembebasan lahan sampai sekarang sudah penjualan.


"Kurang apa kami, sudah mengawal 3 tahun lamanya tau taunya diputus kerja secara sepihak, saya disini minta keadilan bukan mencari masalah," ucap waka Djum.


Ditempat yang sama perwakilan apartemen The MAJ, Ibu Juju akan mengkomunikasikan lebih lanjut terkait permohonan yang diajukan Ormas Gibas Resort Kota Bekasi.


"Saya disini hanya staff biasa, karena ada 4 pimpinan saya dipusat, nanti akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan owner," ucapnya. (GL)