Ketua YPLP Jabar Ingin PGRI Kota Bekasi Punya Trobosan Baru

.

Ketua YPLP Jabar Ingin PGRI Kota Bekasi Punya Trobosan Baru

Galih
Selasa, 03 November 2020


Kota Bekasi - Yayasan Pembina Pelantikan Pengurus Jawa Barat (YPLP) melakukan Pelantikan Pengurus YPLP PGRI Kota Bekasi Masa Bakti 2020-2025, di Gedung PGRI Kota Bekasi, Selasa (03/11/20).


Ketua terpilih YPLP PGRI Kota Bekasi Yana Supriatna mengatakan, secara umum, pengurus baru akan melanjutkan program dari periode sebelumnya. Yakni melakukan penataan administrasi kelembagaan, bekerja sama dengan Dinas Pendidkan (Disdik), menata kembali persekolahan dibawah PGRI.


"Kita melanjutkan program sebelumnya yaitu melakukan penataan administrasi kelembagaan, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, menata kembali persekolahan2 kita. Penataan administrasi, penataan pembelajaran, bersama sekolah akan kita lakukan,” katanya kepada Bekasisatu.id, Selasa (03/10/20).


Ia pun berharap, kepengurusan kedepan akan berjalan sesuai dengan arahannya dan terjalin sinergitas pengurus yang lebih baik lagi guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bekasi.


“Soliditas pengurus harus tetap terjaga, agar persekolahan dibawah YPLP PGRI semakin baik, hingga sekolah kita menjadi pilihan bagi masyarakat,” papar Yana.


Di tempat yang sama, Ketua PGRI Jawa Barat, Kustiwa Benoputra mengucapkan selamat kepada ketua yang baru. Dirinya ingin dengan pengurus baru harus ada terobosan baru, guna meningkatkan mutu pendidikan kota bekasi


"Harus ada kerjasama, harus ada peningkatan mutu dan pelayanan pendidikan yang baik sesuai arahan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi," Ucapnya. (GL)