Distribusi Air PDAM Tirta Patriot Terganggu Gegara Limbah

.

Distribusi Air PDAM Tirta Patriot Terganggu Gegara Limbah

Galih
Kamis, 12 November 2020

Kota Bekasi - Air Kali Bekasi kembali tercemar, akibat pencemaran tersebut menimbulkan bau dan air berbusa semenjak Rabu pagi (11/11/2020).


Pencemaran sudah terjadi dari hulu Kali Bekasi. Diketahui Kali Bekasi memiliki 2 (dua) hulu sungai, yaitu Sungai Cikeas dan Sungai Cileungsi


Akibat adanya dugaan pencemaran ini berdampak pada terganggunya pelayanan distribusi kepada pelanggan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.


PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi telah berupaya semaksimal mungkin agar dapat meminimalisir gangguan yang terjadi akibat dugaan pencemaran ini.


"Semoga dugaan pencemaran ini segera dapat diatasi mulai dari hulu sehingga pelayanan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dapat kembali normal. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dalam kondisi ini," ucap Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat dalam press rilisnya.


Kondisi terkini, bahwa kondisi Air Baku sudah kembali normal dan pihak PDAM Tirta Patriot pun sedang melakukan pengurasan jaringan di beberapa titik wilayah pelanggan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi agar pelayanan distribusi air bersih dapat digunakan seperti biasa oleh pelanggan PDAM Tirta Patriot. (GL)