Bupati Bandung Acungkan Jempol Soal Kinerja Warga Bojong Tanjung Ketapang

.

Bupati Bandung Acungkan Jempol Soal Kinerja Warga Bojong Tanjung Ketapang

Galih
Selasa, 03 November 2020

Bandung - Dalam kunjungan kerjanya Bupati Bandung resmikan Madrasah Nurul Hidayah, Pawon, Kampung Samara, Balai Warga Gading Junti Asri dan simbolis pemberian Traktor pada petani, di Kampung Bojong Rw 17 Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung


Bupati Bandung didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Aep Dedi dari Partai Gerindra, Forum Komunikasi Kecamatan Katapang, Kepala Desa Sangkanhurip dan para kepala desa yang ada di Kecamatan Katapang, Ketua Kader PKK beserta para anggota Kader PKK, Karang Taruna, Panitia Penyelenggara, DKM Nurul Hidayah, Ahli waris, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan tersebut saat diwawancara Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, M.Si, mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan pada Pemeritahan Desa Sangkanhurip, panitia Penyelenggara, ahli waris serta masyarakat bojong yang telah bersilahtuhrami dan kebersamaan untuk memajukan wilayahnya, semoga kebersamaan ini harus tetap dijaga dan dipertahankan.


Selanjutnya Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Gerindra Aep Dedi mengatakan, akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di dapil 2, khususnya di Desa Sangkanhurip di Kampung Bojong yang telah membuktikan kebersamaan antara Pemerintah Desa Sangkanhurip dan masyarakatnya untuk memajukan berbagai bidang diwilayah Desa Sangkanhurip khususnya Kampung Bojong, untuk itu berikan apresiasi dan berikan dukungan dan akan memperjuang aspirasi tersebut agar bisa terlealisasi.


Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser memberikan apresiasi dan dukungan pada pemeritahan Desa Sangkanhurip khususnya Kampung Bojong yang telah membuktikan bisa memajukan daerahnya, dan mudah – mudahan bisa ditiru oleh desa – desa lainnya, dan pihak Pemerintah Kabupaten Bandung akan terus membantu apa yang menjadi keinginan warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Sangkanhurip dan sudah memerintah melalui dinas terkait, untuk itu segera agar apa yang menjadi harapan untuk segera melapor pada instansi terkait lainnya agar bisa sampai pada Pemeritah Kabupaten Bandung. (GL)