SDC Fokus Kembangkan UMKM Terdampak Covid-19

.

SDC Fokus Kembangkan UMKM Terdampak Covid-19

Galih
Selasa, 27 Oktober 2020

Kota Bekasi - Ditengah Pandemi Covid-19 Skill Development Centre (SDC) Kota Bekasi menggelar kegiatan top seminar dengan tema "Strategi Sukses UMKM di tengah Badai Covid 19" bertempat di rumah makan Margajaya, Selasa (27/10/20)


Acara ini turut dihadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Ketua SDC Aji Alisyahbana serta dihadiri puluhan UMKM dari berbagai Kecamatan Se Kota Bekasi.


Saat diwawancarai media, Aji Alisyahbana mengatakan ditengah Pandemi Covid-19, SDC hadir untuk membantu para UMKM Kota Bekasi dalam mengembangkan dan mempromosikan produknya 


"SDC merupakan sebuah wadah buat pelaku UMKM untuk mepromosikan, dan mengupgrade produk mau seperti apa sih jualannya," ucap Aji.


Dalam kesempatan itu, bang Aji sapaan akrabnya juga menyinggung terkait bantuan UMKM pemerintah yang sering tumpang tindih dan tak tepat sasaran. 


"Bantuan stimulus pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 harus segera dievaluasi lagi, karena selalu ada data ganda dan pelaku UMKM yang benar benar butuh pun ternyata tidak dapat bantuan, ini yang harus dievaluasi," ungkap Bang Aji. (GL)