Revolusi Mental RT/RW, LPM Bantar Gebang Helat Bimtek

.

Revolusi Mental RT/RW, LPM Bantar Gebang Helat Bimtek

Galih
Sabtu, 17 Oktober 2020

Bogor - Guna memperkenalkan program yang akan dijalani, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama Kelurahan Bantar Gebang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), bertempat di Jimmers Hotel & Resort Mountain View, Sabtu (19/10/20)


Para peserta Bimtek terdiri dari Ketua RT dan RW se-Kelurahan Bantar Gebang dan para Pamor di Lingkungan RW serra para pengurus LPM Bantar Gebang yang baru saja dilantik.


Acara Bimtek dengan mengambil tema "Sinergitas Dalam Membangun Pelayanan Publik Yang Berkualitas" diharapkan mampu mengubah mindset RT/RW guna meningkatkan pelayanan publik.


“Sebagai pemimpin wilayah, saya harus mengetahui tentang teknis admistrasi dan birokrasi. Supaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi atau lebih prima,” kata Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang, Samsudin Nurseha


Menurut dia, wilayah Kelurahan Bantar gebang wilayah yang cukup maju dengan jumlah penduduk yang padat adanya beberapa komplek perumahan dan perusahaan.


“Saya ingin adanya Revolusi Mental, Ketua RT dan Ketua RW harus mempunyai tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan tugas di wilayah, baik memberikan pelayanan, maupun memberikan bimbingan terhadap masyarakat, apalagi pamor kelurahan Bantar gebang sebagai satgas tugas dalam pemerintahan," Lanjut Samsudin.


Lebih lanjutnya, Samsudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan Bantar Gebang yang membantu mensukseskan acara Bimtek ini.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Bintek dan mengapresiasi semoga di tahun-tahun yang akan datang bisa dilaksanakan kembali,” tutupnya. (GL)