Kota Bekasi Bersiap Operasikan Bioskop

.

Kota Bekasi Bersiap Operasikan Bioskop

Galih
Selasa, 20 Oktober 2020

Kota Bekasi - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) bersiap melakukan simulasi pengoperasian bioskop Minggu minggu ini.


Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Tedy Hafni saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (20/10/20).


Tedy menjelaskan, pihak XXI selaku penanggung jawab bioskop sudah mengirimkan surat kepada kami, untuk melakukan simulasi pengoperasian bioskop di Kota Bekasi.


"Pihak XXI sebenarnya sudah siap untuk protokol kesehatan terkait pengoperasian bioskop, rencananya dalam minggu ini akan disimulasikan," ucapnya.


Dirinya menjelaskan, Kota Bekasi sampai hari ini sudah masuk zona kuning, oleh karena itu dirinya ingin tetap menjaga protokol kesehatan jika bioskop dibuka.


"Ya harus sesuai protokol kesehatan bila bioskop mau dibuka, seperti, penggunaan face shield pegawai. pembatasan pengunjung jangan sampai 50 Persen, seluruh petugas wajib rapid test, bangku bioskop dikasih jarak 1 kursi dan lebih penting rutin penyemprotan disinfektan," ucap Tedy. (GL)