Hari Jadi Ke 56, Golkar Kota Bekasi Fokus Sosialisasi 3M

.

Hari Jadi Ke 56, Golkar Kota Bekasi Fokus Sosialisasi 3M

Galih
Kamis, 22 Oktober 2020

Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi sukses menjalankan seluruh rangkaian HUT Partai Golkar ke 56 yang mengusung tema  "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang".


Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya tabur bungan di Makam Pahlawan Kota Bekasi, Web Minar, pemotongan tumpeng serentak di 12 Kecamatan, aksi kegiatan sosial seperti pembagian masker, sembako, santunan dan lainnya.


PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari berharap agar Partai Golkar terus berada ditengah rakyat, menjadi garda terdepan dalam agenda sosial serta memenangkan setiap kontestasi agenda pemilu dan pilkada.


"Partai Golkar merupakan partai yang sarat akan pengalaman. Dengan mengusung tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang, ayo kita wujudkan itu semua. Dengan menjadi partai yang selalu ada untuk rakyat," tegasnya.


Lanjut Ade, Partai Golkar Kota Bekasi selalu menjadi pemenang Pilkada, dan dirinya optimis kedepan Partai Golkar tetap berdigdaya di Kota Patriot.


"Kita bersama bekerja keras. Setiap kader dan pengurus wajib menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Melakukan kegiatan -kegiatan sosial. Saya yakin kedepan Partai Golkar akan mempertahankan kemenangan di pilkada. Dan memenangkan pileg di Kota Bekasi. Salah satu caranya adalah Partai Golkar harus terus bersama rakyat," ujarnya.


Dirinya juga berpesan, di Wabah pendemi ini, Guna menangkal Virus Corona Golkar tidak pernah bosan menjelaskan kepada masyarakat betapa pentingnya 3M, karena Golkar termasuk ujung tombak yang menjelaskan kepada warga agar utamakan 3M, maka Golkar akan selalu peduli.


"Yang pasti Golkar siap membantu pemerintah mengurangi pandemi di Kota Bekasi, dan semoga kesehatan membaik, ekonomi membaik," ungkap (Luk)