Hari Jadi Golkar ke 56, Faisal Ingin Musda Segera Dilaksanakan

.

Hari Jadi Golkar ke 56, Faisal Ingin Musda Segera Dilaksanakan

Galih
Rabu, 21 Oktober 2020

Kota Bekasi - Rangkaian acara ulang tahun partai Golkar ke 56 di Kota Bekasi dilakukan secara virtual dengan melakukan pemotongan tumpeng di Kantor DPD Golkar Kota Bekasi dan disetiap 6 daerah pemilihan (Dapil), Selasa (20/10/20).


Di dapil Pondok Gede, puluhan kader golkar terlihat antusias dan khidmat mengikuti rangkaian acara ulang tahun partai Golkar. Dipimpin ketua PAC Faisal. SE, para kader dengan kompak mengikuti setiap arahan yang diberikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.


Ditemui seusai acara, Faisal,SE mengatakan, Golkar hari ini genap usia ke 56 tahun. Tentu saya bersama kader Dapil Pondok Gede - Pondok Melati ingin Golkar berharap bisa lebih baik dan kembali memimpin seperti sedia kala.


"Kita ingin terus berkarya dan mendekatkan diri dalam kehidupan masyarakat, sehingga contoh pemimpin saat ini juga akan kita tiru," ungkap faisal dengan bangga.


Menurutnya, Guna menangkal Virus Corona Golkar tidak pernah bosan menjelaskan kepada masyarakat betapa pentingnya 3M, karena Golkar termasuk ujung tombak yang menjelaskan kepada warga agar utamakan 3M, maka Golkar akan selalu peduli.


"Yang pasti Golkar siap membantu pemerintah mengurangi pandemi di Kota Bekasi, dan semoga kesehatan membaik, ekonomi membaik," ungkap Faisal.


Ketika disinggung Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Bekasi, Faisal berharap semoga DPP Golkar memberikan keputusan dan izin kapan Musda bisa dilaksanakan di Kota Bekasi. 


"Saya berharap di ulang tahun Golkar ke 56 Musda bisa terlaksana, Karena Musda merupakan kegiatan sakral yang sangat dinantikan oleh Golkar Kota Bekasi," tukasnya. (GL)