Hadiri Saat Pelantikan, Tri Adhianto Optimis Alisa Kembangkan UMKM Kota Bekasi

.

Hadiri Saat Pelantikan, Tri Adhianto Optimis Alisa Kembangkan UMKM Kota Bekasi

Galih
Rabu, 07 Oktober 2020

Kota Bekasi - Guna memperkuat sinergitas antar anggota, DPD Asosiasi Muslimah Pengusaha Se-Indonesia (Alisa) Kota Bekasi menggelar pelantikan pengurus baru yangbertempat di Srikandi Ballroom RM Marga Jaya, Rabu (17/10/20)


Dengan mengangkat tema “Pesona UMKM Kota Bekasi" diharapkan 50 pengurus DPD Alisa Kota Bekasi yang baru dilantik bisa saling bersinergi berjejaring satu sama lain dengan program-programnya.


"Program utama Alisa kota Bekasi kedepannya adalah mengangkat derajat pengusaha kecil di Kota Bekasi ditengah pandemi Covid-19, makanya saya ingin anggota yang seluruhnya wanita ini harus bersinergi satu sama lain," Ungkap Hj Tati Arianingsih.


Hj Tati menjelaskan, dengan mengedepankan spirit saling bantu sesama anggota, dirinya yakin DPD Alisa Kota Bekasi mampu mengangkat derajat UMKM kecil menjadi besar.


"Saya yakin dengan gotong royong sesama anggota, bisa membantu UMKM yang kecil. Karena komunitas yang berdiri sejak 15 Maret 1997 banyak puluhan pengusaha kecil dan menengah sudah menjadi pengusaha yang handal," ucap Hj Tati


Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik keberadaan DPD Alisa di Kota Bekasi, menurutnya alisa merupakan aset berharga yang berperan menjadi penggerak ekonomi di Kota Bekasi.


“Alisa merupakan bagian dari aset Kota Bekasi terutama menghadapi pandemi Covid-19. Kita harus mampu lebih banyak lagi mencetak banyak pengusaha yang mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan di Kota Bekasi,” ucap Tri. (GL)