Chairul Saleh Siap Jalankan Roda Kepemimpinan BKM Sumur Batu

.

Chairul Saleh Siap Jalankan Roda Kepemimpinan BKM Sumur Batu

Galih
Sabtu, 03 Oktober 2020


Kota Bekasi -  Salah satu pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Sumur Batu Chairul Saleh akhirnya secara resmi di kukuhkan menjadi Ketua kordinator BKM Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, priode 2018 – 2021.

Harus diketahui, Sebelumnya Ketua kordinator BKM Sumur Batu H.Karyadi  meninggal dunia belum lama ini, dengan kekosongan jabatan tersebut Lurah bersama Tokoh Masyarakat menunjuk Chairul Saleh menjadi ketua koordinator BKM Kelurahan Sumur Batu.


Chairul Saleh saat diwawancari mengaku siap mengemban amanah yang sudah ditinggalkan almarhum H. Karyadi, dirinya ingin kekompakan yang terjalin saat almarhum menjabat harus ditingkatkan lagi.


“Insya allah kedepannya harus kompak lagi dan selalu bersenergi dengan pihak Kelurahan dan LPM Kelurahan Sumur Batu. Saya ingin bersama media mengedepankan keterbukaan dalam hal ini untuk pembangunan di Kelurahan Sumur Batu,” ungkap RT Iyung sapaan akrabnya.

Menurut Iyung, masih banyak kegiatan – kegiatan yang menanti BKM Kelurahan Sumur Batu, seperti program Kotaku, DAU dan DAK.

“Untuk menyelesaikan tugas masa jabatan 2018 – 2021 yang ditinggalkan almarhum H. Karyadi, Insya Allah saya bersama teman pimpinan kolektif yang lain akan bersinergi lagi dengan Kelurahan, LPM dan intansi yang terkait,” katanya. (GL)