Video Viral, Pemuda Bantargebang Tertabrak Truck

.

Video Viral, Pemuda Bantargebang Tertabrak Truck

Galih
Senin, 07 September 2020


Kota Bekasi - Sebuah video viral yang menunjukkan remaja ditabrak truk di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi sempar menggetarkan khalayak dunia maya.

Dari rekaman CCTV yang beredar dan viral di media sosial, kecelakaan terjadi ketika ada segerombolan remaja yang memakai sarung dan peci berdiri di pinggir jalan, Sabtu (29/08/20), sekitar pukul 00.22 WIB. Ketika melihat truk dari kejauhan, para remaja ini pun segera ke tengah jalan.

Mereka berdiri ke tengah jalan untuk meminta tumpangan. Hal ini terlihat karena salah satu remaja mengangkat salah satu tangan untuk memberhentikan truk. Truk tidak berhenti karena tengah melaju tanpa hambatan.


Para remaja ini lalu menghindar ke pinggir jalan. Namun ada 1 remaja yang tetap di tengah jalan dan tertabrak truk tersebut. Kendaraan yang di belakang truk.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, pemuda yang tertarbak truk itu bernama remaja bernama Bayu.

"Sampai saat ini, Korban masih dirawat (di RS)," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo saat dihubungi, Senin (06/09/20). (GL)