Tera Damai Cluster Astama, Hunian Nyaman 300 Juta di Utara Bekasi

.

Tera Damai Cluster Astama, Hunian Nyaman 300 Juta di Utara Bekasi

Galih
Kamis, 10 September 2020


Bekasi - Mengacu pada kesuksesan kawasan sebelumnya yakni Kota Harapan Indah, Segara City, dan Greenara, Damai Putra Group selaku salah satu perusahaan properti berpengalaman selama Iebih dari 39 Tahun kembali meluncurkan kawasan baru sebesesar 100 Ha di area Bekasi yakni Tera Damai.

Peluncuran kawasan ini ditandai dengan penjualan perdana cluster pertamanya yakni Cluster Astama di bulan Juli dengan total unit 306 unit yang terdiri dari 4 tipe yaitu type 32/60, type 35/60, type 37/70, dan type 40/70.

Peresmian Marketing Gallery Tera Damai dihadiri oleh para jajaran Direksi Damai Putra Group dan beberapan undangan diantaranya Kepala Camat Tambun Utara Bapak Deni Mulyadi, Kepala Desa Sriamur Bapak Eman Sulaiman, Bapak Kepala Desa Srimukti, dan beberapa partner media.

"Sesuai dengan nilai-nilai perusahaan terutama People, Progressivism, dan Partnership, Damai Putra Group selalu peduli kepada para stakeholder-nya salah satunya dengan cara mengutamakan kenyamanan dan keamanan warga di tengah pandemi CoronaVirus saat ini, kata Bram Sanusi selaku Head Project Tera Damai Rabu (09/09/20).

Lanjut Bram, Antusias pasar setelah peluncuran cluster ini sangat terlihat dari hasil penjualan cluster, yakni tidak sampai 1 bulan sudah terjual Iebih dari 50% dari total cluster ini, Dan hingga akhir Agustus 2020 penjualan cluster astama ini sudah mencapai 98%.

"Melihat antusias pasar yang sangat baik, maka kami di bulan September ini akan segera kembali meluncur cluster ke 2 (dua) yakni cluster Branta dengan total 362 unit," ungkapnya

Bukan hanya itu Konsumen diberikan kemudahan cara bayar yakni DP 15% dicicil 18x tanpa bunga. Harga unit di cluster pertama mulai dari harga hanya Rp. 300 jutaan.

"Cluster di Tera Damai ini terdapat banyak fasilitas untuk para penghuninya antara Iain ruang terbuka hijau dan danau, system pengelolaan air yakni system Water Sensitive Urban Design (WSUD), sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana peribadatan, pasar modern, dan juga one gate system," Terang Bram.  (GL)