Teh Ade Siap Berikan Sanksi Bila Ada Kader Golkar Langgar AD/ART

.

Teh Ade Siap Berikan Sanksi Bila Ada Kader Golkar Langgar AD/ART

Galih
Rabu, 09 September 2020


Kota Bekasi - Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari melanjutkan Roadshownya ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kota. Kali ini bertempat di Kecamatan Rawalumbu, Rabu (09/08/20).

Dalam Agenda Roadshow kali ini, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan bahwa
Kepemimpinan Saya sebagai Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi, untuk memperkuat sinergitas kader agar lebih kuat Dan bersama memajukan partai golkar

"Karena saya diamanatkan menjabat Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sampai 31 Oktober 2020, saya ingin semua kader Golkar Kota Bekasi bersatu," ucap Teh Ade sapaan akrabnya.

Dirinya pun siap memberikan sanksi tegas bila ada Kader Golkar Kota Bekasi yang melanggar ketentuan AD/ART Partai, salah satu contohnya tidak menghadiri. Rapat konsolidasi Dan silaturahmi partai.

"Setiap kader wajib hadiri rapat konsolidasi DPD Golkar Kota Bekasi, bila ada kader tidak hadir selama 3 kali, kita akan tindak tegas sesuai AD/ART Partai," Ucap Teh Ade yang juga anak dari Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Teh Ade juga berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

"Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai," tegasnya. (GL)