Samsudin Nurseha Resmi Terpilih Jadi Ketua LPM Bantar Gebang

.

Samsudin Nurseha Resmi Terpilih Jadi Ketua LPM Bantar Gebang

Galih
Selasa, 15 September 2020


Kota Bekasi - Pelantikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang Periode 2020 - 2023 resmi digelar di Kecamatan Bantar Gebang, Selasa (16/9/2020).

Terlihat Camat Bantargebang, Asep Gunawan melantik secara resmi Samsudin Nurseha SH menjadi Ketua LPM Bantar Gebang.

Dalam sambutannya, Asep Gunawan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi tahap - tahapan pemilihan LPM Kelurahan Bantar Gebang, karena sudah seusai proses Tata tertib sampai hari pelantikan ketua LPM dan Pengurus LPM

"Untuk ketua terpilih Samsudin Nurseha, segera lakukan konsilidasi dan sinergitas ke seluruh unsur masyarakat agar pembangunan di Kelurahan Bantar Gebang berjalan," tandas Asep Gunawan.

Dirinya juga menjelaslan, disuasana masih pandemi Covid-19, panitia memang tidak mengundang seluruh warga Kelurahan Bantar Gebang. Karena tidak boleh untuk mengumpulkan warga, khawatir akan menjadi klaster baru Covid -19

Wabah Covid -19 trennya naik terus di Kota Bekasi maka peran serta penanganan Covid -19 kita selalu Makai masker rajin cuci tangan mari kita ubah menset kita," ungkap asep.

Ditempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang Samsudin Nurseha mengucapkan rasa syukur kepada stakeholder Kecamatan yang selalu support saya dalam memimpin LPM agar lebih baik lagi

Saat memimpin LPM 3 tahun kedepan, dirinya ingin memfokuskan intensitas komunikasi terhadap warga Dan stakeholder Kecamatan Bantar Gebang.

"Per 3 bulan, saya akan mengadakan silaturahmi terhadap warga Dan Stakeholder Kecamatan Bantar Gebang, agar komunikasi terjalin lebih baik lagi,". (GL)