Polsek Bekasi Utara Laksanakan Giat Pendisiplinan Pencegahan Covid-19

.

Polsek Bekasi Utara Laksanakan Giat Pendisiplinan Pencegahan Covid-19

Galih
Rabu, 09 September 2020


Kota Bekasi - Patroli Dialogis Polsek Bekasi Utara hadir di tengah masyarakat, Senin (08/09/20), patroli dialogis ini merupakan himbauan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru bertempat di seputaran Wilayah Bekasi Utara.

Dari laporan yang diterima Bekasisatu.id, Kegiatan tersebut dilaksanakan agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih disiplin, lebih sadar dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru.

Dalam giat tersebut dirunkan 8 personil dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara dengan penyisiran di 4 titik, Dengan rincian Rumah makan karya Minang jl. Raya Lingkar Utara krl. perwira, Rumah makan Bakso SBY jl. Raya lingkar Utara Kel. Kaliabang tengah, Rumah makan Soto kwali jl. Raya Perjuangan Kel. Harapan baru dan rumah makan Padang sederhana jl. Raya perum Prima Harapan Regency Kel. Harapan baru

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis tersebut, personil patroli mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan dari diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan hand sanitaizer.

Pihak kepolisian sektor Bekasi utara juga meminta untuk warga tidak perlu merasa resah atau panik yang berlebihan, wabah virus Corona ini sejatinya bisa kita cegah dengan selalu selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan imun agar kesehatan selalu terpelihara adapun cara memelihara kesehatan kita juga memberikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker selanjutnya menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 ( 3 M)