Peduli Bencana Sukabumi, PDAM TP Salurkan Bantuan

.

Peduli Bencana Sukabumi, PDAM TP Salurkan Bantuan

Galih
Selasa, 29 September 2020

Kota Bekasi - Beberapa hari yang lalu,  terjadi banjir bandang yang dialami warga, Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang merenggut korban jiwa, Senin, (21/09/20) petang.

Maka dari itu, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, sebagai bagian pelayanan melakukan aksi sosial dengan mengunjungi langsung ke tempat lokasi musibah, dan menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang dititipkan melalui PERUMDA Tirta Jaya Mandiri dan diterima langsung oleh Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik PERUMDA Tirta Jaya Mandiri, Rabu, (23/09/20).

Turut hadir Direktur Utama, PDAM Tirta Patriot, Direktur Utama. Solihat, Direktur Bidang Umum. Muhaimin, Direktur Bidang Teknik Tjejep Achmadi, Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas Hifdzuddin Maemunandar dan Bagian Penelitian dan Pengembangan.

Humas PDAM TP Hifdzuddin mengatakan bahwa musibah di Cicurug, Kabupaten Sukabumi merupakan musibah yang tidak bisa dihindari

"Direktur Utama, Solihat dalam pesannya mengatakan, ini merupakan musibah yang tak dapat dihindari. Semoga tugas kita kedepan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan dan mengambil hikmah, tuturnya".

Bantuan tersebut merupakan aksi solidaritas tukang ledeng di PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi terhadap saudara sebangsa dan setanah air  yang terdampak bencana, semoga dapat meringangkan. (Abd/GL)