Partai Demokrat Kota Bekasi Rayakan Hari Jadinya dengan Sederhana dan Penuh Manfaat

.

Partai Demokrat Kota Bekasi Rayakan Hari Jadinya dengan Sederhana dan Penuh Manfaat

Galih
Sabtu, 12 September 2020


Kota Bekasi - DPC Partai Demokrat Kota Bekasi menggelar hari jadinya ke-19 dengan tema Doa & Dzikir untuk keselamatan bangsa serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, bertempat di Kantor DPC Partai Demorkat Kota Bekasi, Sabtu (12/09/20)

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, rangkaian hari jadi ke 19 tahun ditengah pandemi Covid-19 kami lakukan dengan sederhana dan bermanfaat bagi masyarakat tanpa meninggalkan protokol kesehatan.

“Acara HUT ke-19 Partai Demokrat memang tetap kami peringati dengan sederhana sesuai dengan amanat Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh 34 provinsi melakukan kegaitan HUT, acaranya kecil saja tidak apa-apa, intinya bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ronny dalam sambutannya di depan para kader dan simpatisan partai berlambang Mercy ini

Dalam rangkaian hari jadi ke 19, partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turut menggandeng puluhan anak yatim piatu yang diambil dari 12 wilayah Pengurus Kecamatan (PK) Partai Demokrat Kota Bekasi.

“Partai Demokrat selalu ingin dekat dengan rakyat. Kita yakin meskipun acara sederhana dan kecil, tetapi kita melakukannya dengan rasa cinta yang besar kepada masyarakat. Ada yang bilang kok lagi Covid-19 melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Ronny.

Ronny menegaskan bahwa Partai Demokrat tidak bersembunyi ditengah musibah wabah Covid-19. Pihaknya akan tetap turun membantu meringankan beban masyarakat.

“Gaji dewan juga telah disisihkan untuk keperluan pembelian hand sanitizer dan sebagainya. Intinya buat kebutuhan masyrakat. Demokrat adalah partai politik yang datang ke masyarakat disetiap waktu, bukan saja menjelang pemilu. Setiap musibah kita turun. Ini bukan soal politik, ini soal kemanusian, dipilih tidak dipilih kita tetap tanamkan kebaikan. Berlomba lomba menebar kebaikan,” tegas Ronny.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Abdul Rozak atau hangat disapa bang Jack menyampaikan bahwa di usia ke-19, merupakan usia menuju dewasa. Artinya harus melihat setiap sudut kepentingan masyarakat.

“Seperti musibah ini adalah yang kota lohat bukan saja penyakitnya (Covid-19). Namun dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat luas. Karena itu kita hadir untuk masyrakat, dan saya berdoa agar negeri kita segera pulih kembali dan berjalan normal seperti sediakala,” tambah Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini. (GL)