Kader Golkar Milenial Sebut Kepimpinan Rahmat Effendi Torehkan Banyak Prestasi

.

Kader Golkar Milenial Sebut Kepimpinan Rahmat Effendi Torehkan Banyak Prestasi

Galih
Senin, 21 September 2020

Kota Bekasi - Kader Golkar Milenial Kota Bekasi, Alifia Nur Indah menilai pernyataan Politisi senior Partai Golkar Kota Bekasi, Hj Tamimah tidak mendasar.

"Semenjak kepemimpinan Pak Rahmat Effendi kita dalam kurun waktu dua priode menguasai eksekutif. Belum ditambah saat menjadi Wakil Wali Kota. Tiga priode kita duduk di eksekutif. Ini merupakan sebuah prestasi," Kata Sekretaris GEMA MKGR Kota Bekasi itu.

Selanjutnya, dalam prestasi dan terobosan saat kepemimpinannya di eksekutif, Rahmat Effendi selalu membuat terobosan - terobosan jitu dalam melayani warga Kota Bekasi.

"Dimulai banyak prestasi yang diraih. Baik secara individual juga kinerja pemerintahan. Ditambah program yang pro rakyat salah satunya Kartu Sehat yang sangat dirasakan warga Kota Bekasi. Bahkan kader - kader Golkar dapat menikmati program tersebut," ujarnya

Permasalahan gedung Partai Golkar, lanjut Alifia sudah dijelaskan sepenuhnya kepada Mahkamah Partai Golkar, sehingga menurut Alifia permasalahan tersebut sudah selesai.

"Kita sudah punya kantor baru. Dan akan dibangun kantor baru, mengenai permasalahan yang ada kan sudah dijelaskan ke Mahkamah partai. Yang membesar besarkan itukan para pesaing pencalonan di Musda yang ingin menggenlontorkan isu untuk menjatuhkan saja," tegasnya

Dirinya berharap agar suasana menjelang Musda kondusip, dan seluruh kader Partai Golkar kompak sehingga nantinya pelaksanaan Musda dapat berjalan dengan lancar." Kalau mau bertarung ya di Arena Musda. Siapa yang memiliki kapasitas sudah partai akan terpilih dan layak menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi," Tandasnya. (GL/Luk)