Haji Oman Sesalkan Pernyataan Soal Permasalahan Partai Golkar

.

Haji Oman Sesalkan Pernyataan Soal Permasalahan Partai Golkar

Galih
Selasa, 22 September 2020


KOTA BEKASI - Salah seorang kader senior Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Rahman Nawawi membantah keras pernyataan mantan anggota DPRD Partai Golkar Kota Bekasi yakni Hj Tamimah yang mengatakan bahwa Rahmat Effendi hanya meninggalkan masalah dalam 16 tahun kepemimpinannya menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.


"Sebagai orang yang pernah bergabung di partai golkar, seharusnya bisa menciptakan suasana kondusif untuk partai golkar yang telah membesarkannya," ujar pria yang akrab disapa Bang Oman ini kepada awak media, Selasa (22/09).


Sentimen negatif yang dilontarkan Tamimah, kata Bang Oman, dengan sendirinya terpatahkan dengan segudang prestasi yang ditorehkan Rahmat effendi yang kini hampir 3 (tiga) periode memimpin Kota Bekasi.


"Dalam 3 periode kepemimpinannya di Kota Bekasi, Rahmat Effendi adalah sosok nyata kader terbaik dan sudah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi," tegasnya.


Segudang penghargaan yang diterima oleh Rahmat Effendi selama menjabat, lanjutnya, tercatat dengan apik memenuhi perjalanan karier politiknya sebagai birokrat handal yang sangat mumpuni dalam menjalankan amanahnya sebagai kepala daerah selama 3 periode.


"Kota Bekasi diganjar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK selama 3 tahun berturut-turut, kemudian Kota Bekasi menerima penghargaan sebagai Kota Terharmonis pada medio Januari 2019, dan banyak lagi penghargaan lainnya," tambahnya.


Lebih lanjut Bang Oman mengajak seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi agar dapat menciptakan suasana kondusif menjelang suksesi pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi.


"Biarkan semua proses pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi berjalan dengan kondusif. Dan saya yakin untuk ketua terpilih nanti, mampu membawa Partai Golkar tetap digdaya di bumi patriot," tutupnya. (Luk)