Dipimpin Teh Ade, Partai Golkar Kota Bekasi Diyakini Lebih Milenial

.

Dipimpin Teh Ade, Partai Golkar Kota Bekasi Diyakini Lebih Milenial

Galih
Rabu, 16 September 2020



Kota Bekasi - Sekretaris GEMA MKGR Kota Bekasi, Alifia Nur Indah meyakini jika Ade Puspita Sari menjadi Ketua DPD, Partai Kota Bekasi akan lebih milenial. Menurutnya Ade Puspita Sari akan menjadi Influencer pemuda di Kota Bekasi.

"Darah Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengalir Kediri Teh Ade sapaan akrabnya. Dan Teh Ade akan menjadi sosok yang berbeda, karena dia lebih masa kini. Dan ini baik untuk Partai Golkar kedepan dalam membranding partai kearah milenial," kata Alifia

Lanjut Alifia, sosok pemimpin muda dan keibuan akan menjadi kunci kesuksesan partai Golkar Kota Bekasi kedepan."Jiwa muda dan keibuan akan menjadi branding yang pas. Ade sosok yang lengkap. Berpendidikan juga serta berpengalaman. Yang pasti ideologi kegolkaran sudah tertanam pada dirinya sejak kecil," tegasnya

"Filosofinya adalah jiwa muda dan keIbuan. Tertanam semangat Milenial yang kreatif dan penuh kasih sayang. Karena sosok ibu adalah penyayang," sambungnya.

Ia menambahkan, Semua kader partai terutama generasi milenial harus memperkuat posisi dan bekerja keras. Apalagi dalam pemilu mendatang 50 persen pemilih merupakan anak-anak muda. “Maka butuh inovasi, agar anak-anak muda bisa tertarik dan loyal untuk kepentingan partai, salah satunya harus dipimpin yang muda dan keibuan. Karena anak muda butuh belai dan motiivasi dari sosok Ibu. Dan, saya kira, Ade puspita akan mengambil peran besar untuk memenangkan hati dan pikiran para pemilih muda, terutama generasi milenial, adalah salah satu solusi kekinian yang dibutuhkan, ” tambahnya.

Lanjut Alifia, saat ini Ade Puspita Sari telah menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan baru menjabat dia langsung menghelat Road Show ke pengurus Golkar di akar rumput." Baru menjabat PLt, dia langsung menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengadakan Road Show. Ini membuktikan teh Ade merupakan sosok yang visioner. Dan mau merangkul semua kader partai Golkar," tandasnya. (GL)