Wajib Gunakan Masker, Warga Cikiwul Antusias Ikuti Lomba Mancing

.

Wajib Gunakan Masker, Warga Cikiwul Antusias Ikuti Lomba Mancing

Galih
Minggu, 23 Agustus 2020



Kota Bekasi - Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang ikut semarakan dengan mengadakan perlombaan mancing ikan lele bertempat di Rawa Gempol RT 02 RW 01, Minggu (23/08/20)

Turut hadir, Sekertaris Camat Bantargebang Warsim, Lurah Cikiwul Acep Supriadi, Ketua LPM Cikiwul, Tholib Hidayat, Ketua BKM Nurdin Hidayat serta Ketua RW 01 Hasan.

Yang menarik dalam perlombaan ini peserta lomba mancing tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan pengecekan suhu saat memasuki area pemancingan.

Lurah Cikiwul Acep Supriadi mengatakan, peserta lomba mancing ikan lele ini yang pertama wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat memancing

"Peserta mancing tentunya harus taat protokol kesehatan dan yang kedua lomba mancing ini juga untuk memeriahkan HUT RI ke 75 Indonesia semakin jaya kedepannya," kata acep

Ditempat yang sama, Hasan mengatakan, lomba mancing ini bertujuan menyemarakan kemerdekaan dan mengenang kembali kepada para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan dan sebagai rasa syukur dengan cara mengisi kemerdekaan mengadakan lomba mancing.

“Walaupun ditengah pandemi Covid-19, kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan yang berjuang membebaskan Negara Indonesia dari para penjajah,” ucap Hasan yang juga sebagai ketua Lomba mancing

Lomba pemancingan ini dihadiri ratusan peserta yang sebagian besar dari warga Kelurahan Cikiwul. Berbagai doorprize juga dibagikan untuk memberikan semangat para peserta mancing. (GL)