Tradisi Rutin Saat Idul Adha, PPP Kota Bekasi Sembelih Sapi

.

Tradisi Rutin Saat Idul Adha, PPP Kota Bekasi Sembelih Sapi

Galih
Sabtu, 01 Agustus 2020

Kota Bekasi - Memperingati hari raya Idul Adha 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi

Penyembelihan hewan qurban sendiri dilakukan di Kantor DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar No. 7 Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (01/08/20).

Sekertaris DPC PPP, Dawam memimpin langsung pelaksanaan sembelih hewan qurban. Dirinya mengatakan, dalam menyambut Idul Qurban ini Dpc PPP Kota Bekasi membagikan kurang lebih 250 kantong berisi daging sapi yang akan dibagikan .

"Kita akan bagikan untuk warga yang kurang mampu terlebih dahulu habis itu untuk pengurus dan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi,” Ujar bang Dawam sapaan akrabnya kepada Bekasisatu.id.

Dirinya mengatakan, walaupun ditengah krisis ekonomi akibat Pandemi Covid-19. kegiatan seperti ini merupakan prioritas Dpc PPP Kota Bekasi setiap tahun.

"Ditengah Pandemi Covid-19, Kegiatan berkurban ini harus rutin dilaksanakan setiap tahun, apalagi bagi warga muslim yang berkecukupan. Dengan berbagi kepada masyarakat, maka hikmahnya akan semakin terasa," pungkasnya. (GL)