Tingkatkan Mutu Kesehatan, LPM Cikiwul Hibahkan Ambulance

.

Tingkatkan Mutu Kesehatan, LPM Cikiwul Hibahkan Ambulance

Galih
Selasa, 11 Agustus 2020



Kota Bekasi - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikiwul memberikan hibah berupa 1 unit kendaraan ambulance yang dapat dipergunakan untuk kepentingan warga sekitar.

Acara serah terima ini dihadiri, Lurah Cikiwul Acep Supriadi, Babinsa Pelda Taryono, Bimaspol Aipda Sarto, Ketua BKM Cikiwul Nurdin dan staf kelurahan Cikiwul serta para ketua RW dan RT.

Ketua LPM Cikiwul Tholib'S Hidayat mengatakan, nantinya akan ada 4 unit mobil ambulance yang akan  diserahkan secara bertahap kepada warga.

"Untuk hari ini, kami memberikan mobil ambulance secara hibah ke Ketua RW 01. Dan untuk Rw-Rw yang lainnya mohon bersabar dan sesegera mungkin akan menyusul," ucap bang Black sapaan akrabnya kepada Bekasisatu.id, Senin (10/08/20).

Bang Black juga menerangkan, sebelumnya Ketua LPM H. Nanang  yang periode yang lalu, sudah menyalurkan bantuan mobil ambulance sebanyak 2 unit mobil ke 2 Rw yaitu RW 03 dan RW 05.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian LPM Kelurahan Cikiwul terhadap pelayanan sosial, khususnya dibidang kesehatan dan pelayanan masyarakat," ucapnya

Ditempat yang sama, Lurah Acep Supriadi berharap agar para RT dan RW mempergunakan ambulance pemberian LPM Cikiwul ini untuk kerja ikhlas melayani masyarakat 

"Saya berharap agar para RT dan Raw yang menerima bantuan tersebut agar mobilnya dirawat dan digunakan secara keikhlasan dalam melayanni  masyarakat Cikiwul," ungkapnya. (GL)