Sebanyak 200 Masker Dibagikan Polwan Metro Bekasi Kota

.

Sebanyak 200 Masker Dibagikan Polwan Metro Bekasi Kota

Galih
Jumat, 28 Agustus 2020


Kota Bekasi - Rangkaian kegiatan memperingati hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan (Polisi Wanita) ke-72 tahun, Polres Metro Bekasi Kota laksanalan bagi-bagi masker ke masyarakat.

Harus diketahui angka kasus Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 di Kota Bekasi terus melonjak saat ini, apalagi sampai saat ini 12 Kecamatan sudah masuk zona merah.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, setidaknya ada 200 masker kita bagikan hari ini


“Titik pembagian masker kita hari ini, bertempat di SIM keliling yang terletak di Alun Alun Kota Bekasi,” kata Kompol Erna Jumat, (28/08/20).

Dalam rangka hari jadi Polwan ke-72, kata Kompol Erna, Polres Metro Bekasi Kota beberapa waktu lalu juga sudah melaksanakan bakti sosial (baksos) pembagian sembako dan pembagian sembako di Kota Bekasi

“Untuk hari ini, pembagian masker dengan sasaran kepada pengguna jalan, pedagang dan pembuat SIM keliling,” kata Dia.

Untuk diketahui puncak perayaan HUT Polwan ke-72 akan di rayakan pada tanggal 1 September mendatang, berpusat di Markas Besar (Mabes) Polri dan Polda Metro Jaya, Acara syukuran akan digelar secara virtual. (GL)