Resmi, Samsudin Nurseha Terpilih Jadi Ketua LPM Bantargebang

.

Resmi, Samsudin Nurseha Terpilih Jadi Ketua LPM Bantargebang

Galih
Rabu, 12 Agustus 2020
Ketua LPM Bantargebang terpilih, Samsudin Nurseha saat pidato perdana 

Kota Bekasi - Panitia pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang akhirnya menetapkan secara aklamasi, Samsudin Nurseha menjadi ketua LPM periode 2020 – 2025, Rabu (12/08/20).

Sempat terjadi debat pendapat antara ketua LPM Incumbent sebelumnya, Asep Holil dengan panitia karena menduga pemilihan ini meninggalkan asas demokrasi di kelurahan Bantargebang.

Menanggapi hal tersebut, Sopian mengatakan bahwa pemilihan ketua LPM ini sudah sesuai dengan aturan aturan yang ada walaupun banyak hambatan saat proses pemilihan alhamdulilah juga dihadiri kabag hukum Setda Kota Bekasi.

"Walaupun banyak hambatan saat proses pemilihan ketua LPM, akhirnya Samsudin Nurseha terpilih secara aklamasi menjadi ketua LPM Bantargebang periode 2020-2025," ucap Sopian.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kabiro Hukum Setda Kota Bekasi dan pimpinan tiga pilar Kelurahan Bantargebang yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM Bantargebang.

"Saya selaku perwakilan panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabiro hukum setda Kota Bekasi dan Lurah Bantargebang yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM ini sampai kelar," pungkas Sopian

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Bantargebang Ustad Fikri Awaludin mengucapkan rasa syukur karena proses pemilihan ketua LPM Bantargebang sudah selesai sesuai aturan yang ada.

"Walaupun banyak halangan, saya berharap ketua LPM Bantargebang yang baru, Samsudin nurseha bisa melakukan terobosan yang lebih baik lagi terutama dibidang agama dan pemuda," ucap Ustad Fikri Awaludin. (GL)