Menang Dramatis, FC Katar Sumur Batu U-17 Melaju ke Babak Final

.

Menang Dramatis, FC Katar Sumur Batu U-17 Melaju ke Babak Final

Galih
Sabtu, 22 Agustus 2020
FC Karang Taruna U-17 Melaju Kebabak Final
Piala LPM Sumur Batu

Kota Bekasi - Pertandingan sepak bola memperebutkan piala ketua LPM Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang sudah memasuki babak semifinal, Sabtu (22/08/20).

Pertandingan semifinal FC RW 05 melawan FC Karang Taruna U-17 menyuguhkan pertarungan antara senior dan junior. Terlihat para suporter memadati lapangan Stadion Mini Sumur Batu untuk menyaksikan pertandingan semifinal.

Pantauan Bekasisatu.id, pertandingan semifinal sangat seru sekali, karena menyajikan jual-beli serangan. Sampai babak kedua habis, tidak ada yang menghasilkan gol – gol cantiknya dalam 2 X 30 menit sehingga berakhir dengan adu pinalti.

Di babak adu pinalti, sempat terjadi ketegangan karena kedua tim seimbang sama-sama memasukan bola kedalam gawang. Namun akhirnya FC RW 05 tumbang karena salah satu pemain tendangannya ditepis kiper FC Karang Taruna U-17.


FC Karang Taruna U-17 akhirnya berhak melaju kebabak final setelah menang drama adu pinalti dengan seniornya FC RW 05 dengan Skor 5-4.5-4.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, Suhandi mengucapkan rasa syukur karena walaupun melawan seniornya, Tim Katar U-17 tetap fokus dan memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah tim Katar U-17 masuk ke babak utama, yaitu babak final. Saya bangga karena para pemain terjaga mental dan profesionalitasnya ketika bertemu para seniornya di semifinal," ucap Bang Roni sapaan akrabnya.

Dirinya pun akan mengundang mantan pemain Timnas Indonesia, Nur Alim untuk terus melatih dan mengembangkan potensi dan talenta para pemain Katar U-17.

"Saya sudah ketemu Bang Nur Alim. Dirinya menyatakan siap kembangkan sepakbola usia dini di Kelurahan Sumur Batu, terutama pemain Katar U-17," harap Bang Roni


Seperti diketahui, FC Karang Taruna U-17 merupakan para pemain inti Sekolah Sepak Bola (SSB) Sumur Batu Muda, yang dilatih oleh Prasetio dan di manajeri Haji Toha Ardiana. (GL)