Karya Ahmad Sesalkan Pernyataan Wakil Ketua PDK Kosgoro

.

Karya Ahmad Sesalkan Pernyataan Wakil Ketua PDK Kosgoro

Galih
Jumat, 07 Agustus 2020


Kota Bekasi - Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Jatiasih, Karya Ahmad, meradang usai pernyataan yang dikeluarkan Wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi, Ikhsan di media online beberapa waktu lalu.

Terkait kelakar Ikhsan tersebut, Karya Ahmad merasa dirugikan atas pernyataan yang menyebutkan ada delapan PK yang menyetujui mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

"Sebagai kader yang bertanggung jawab dan memiliki semangat membangun Partai Golkar di Kota Bekasi, Ikhsan seharusnya dapat berpikir dan menunjukan sikap yang mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar," ucap Karya Ahmad, saat ditemui di tengah kesibukanya melakukan konsolidasi kepartaian.

Bagi dia, sikap yang ditunjukkan Ikhsan sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang pemimpin. Hal tersebut bisa mengakibatkan kericuhan di tengah-tengah partai.

"Bukan malah bangga dengan adanya penundaan," sambung pria yant akrab disapa Karya mengungkapkan kekecewaannya atas pernyataan Ikhsan.

Apalagi menurutnya, selama ini Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, selalu menyampaikan perkembangan partai dan keberlangsungan partai kedepan.

"Tetapi sejumlah pihak malah membalas dengan hal yang tidak menyenangkan. Sikap terhadap ketua DPD tersebut diibaratkan seperti pepatah 'Duri dalam Daging'," tukasnya. (luk)