Kalbe Consumer Health Semprot Disinfektan di Pasar Kota Bekasi

.

Kalbe Consumer Health Semprot Disinfektan di Pasar Kota Bekasi

Galih
Minggu, 16 Agustus 2020


Kota Bekasi - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kota Bekasi, Kalbe Consumer Health terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik pasar di Kota Bekasi.

Penyemprotan disinfektan ini di lakukan  di sejumlah kios-kios pedagang Pasar tradisional Poncol Baru, yang berada di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Penyemprotan dilakukan saat aktivitas pasar ditutup hingga Minggu (15/08/20). Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisir resiko penularan virus corona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

"Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang untuk beraktivitas di pasar," ucap Ristanto Area Activition Produk Kalpanax Entrostop.

Menurutnya, Penyemprotan pasar telah di lakukan di antaranya Pasar Family Mart Harapan Indah, Pasar Seroja, Pasar Rawalumbu, Pasar Tanah Merah, dan Pasar Kayuringin.

Masyarakat juga di ingatkan untuk selalu menjaga protokol Kesehatan, seperti penggunaan masker dan tetap menjaga social distancing" sambungnya.

Menurut dia, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area pasar. Di antaranya kios, hingga pelataran yang digunakan pedagang berjualan.

"Kita juga semprot tempat yang sering dilewati masyarakat, agar para pedagang hingga masyarakat terhindar virus Covid-19," imbuhnya.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan di pasar-pasar wilayah Kota ataupun Kabupaten Bekasi terus di lakukan untuk memutus wabah Covid-19.

"Ya kita terus tetap lakukan di beberapa pasar, karena Penyebaran Wabah Covid-19 di area pasar sangat rentan terjadi," tutupnya. (GL)