Gegara Ramai Pengunjung, Polder Ciketingudik Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

.

Gegara Ramai Pengunjung, Polder Ciketingudik Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

Galih
Minggu, 30 Agustus 2020

Kota Bekasi - Di masa Pandemi Covid-19, setiap wilayah yang ramai dengan pengunjung pasti dicurigai berdampak penyebaran klaster baru virus Corona.

Salah satunya Polder Air dan Lapangan Stdion Mini
Di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi yang setiap hari minggu di jadikan kegiatan warga untuk beraktifitas

Apalagi Di sepanjang jalan menuju lapangan stadion mini melintasi jalan Polder air banyak para pedagang yang menjajakan makanan khas Betawi dan beragam makan lainnya sehingga membuat menarik sehingga para pengunjung juga berdatangan.

Melihat Hal tersebut, pengelola Stadion Mini dan Polder Air bekerjasama dengan Puskemas Ciketing Udik melakukan rapid tes kepada para pengelola pedagang pengunjung dan tim senam.

Adis Saputra salah satu, Pengelola Stadion Mini dan Polder Air Ciketingudik mengatakan, di masa pandemi Covid -19 dan tatanan hidup baru New Normal di Kota Bekasi kita selalu sosialisasi pencegahan virus Corona

"Kami berinisiasi melakukan rapid tes bekerjasama dengan puskesmas Ciketing Udik dan Lurah Ciketing Udik bapak Nata Wirya yang bertujuan untuk melakukan pencegahan  wabah Corona atau  Covid -19," ucap Kang Adis sapaan akrabnya.

Harus diketahui, sebanyak 50 sample pengunjung Stadion Mini dan Polder Ciketingudik lakukan Rapid Test. Dan hasilnya dari 50 orang tersebut non reaktif Covid-19. (GL)