Peduli Masyarakat, LPM Ciketingudik Resmikan Gedung Serbaguna

.

Peduli Masyarakat, LPM Ciketingudik Resmikan Gedung Serbaguna

Galih
Senin, 06 Juli 2020

Kota Bekasi - Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin ditemani Lurah Ciketingudik meresmikan Gedung Serbaguna yang ditandai dengan pemotongan pita, di RW 09 Perumahan Taman, Kecamatan Bantargebang, Sabtu, (04/07/20).

Seperti diketahui gedung serbaguna RW 09 menjadi salah satu bentuk percepatan pembangunan program LPM Kelurahan Ciketingudik dalam penataan lingkungan dan fasilitas umum warga.

“Intinya, dana pembangunan gedung serbaguna RW 09 ini dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat," ujar Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin ditengah waktu senggangnya.


Salim pun ingin ingin gedung serbaguna ini dimanfaatkan untuk menghemat beban biaya penyelenggaraan acara baik seperti acara pernikahan, keagamaan dan sebagainya.

Dirinya pun berharap warga RW 09 memelihara gedung serbaguna ini dengan optimal dan bisa digunakan sebagai sarana publik warga sekitar.

Kami berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat harus dipelihara secara optimal. Dengan demikian, gedung itu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat," ucap Salim Samsudin. (GL)