Nonton Bioskop Mobil Di Kota Bekasi

.

Nonton Bioskop Mobil Di Kota Bekasi

Galih
Sabtu, 18 Juli 2020

Kota Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan membuka dan menonton Bioskop di dalam mobil yang diselenggarakan oleh Sinema Bioskop Keliling (SIBILI). Jum’at, (17/7/20).

Dengan konsep metode menonton bioskop di dalam mobil bisa menghindarkan penyebaran virus Covid-19, karena saat sekarang ini bioskop di dalam ruangan masih belum diperbolehkan, sehingga ada inisiatif dengan cara lain yaitu menonton di dalam mobil.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam hal ini menyikapi dengan metode menonton film di dalam mobil ini, karna bisa menjadi tempat hiburan bersama keluarga meski hanya di dalam mobil, tetapi memang senang dikarenakan kita kembali seperti dulu kala yang menonton film dilapangan luas.

“Emang bener, kita ini walaupun ada pandemi Virus Covid-19 bisa mengingatkan kembali dengan suasana-suasana seperti dulu kala, yakni namanya MISBAR (Gerimis Bubar),” Pungkas Mas Tri sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Drive In Cinema ini dilaksanakan setiap weekend, yakni Jum’at, Sabtu, Minggu. Namun cinema ini hanya sampai dengan tanggal 27 Juli 2020 dikarenakan masih tahap percobaan. (GL/Adv)