Ditengah Pandemi, Koppas Kranggan Gelar Gebyar Hadiah Ratusan Juta

.

Ditengah Pandemi, Koppas Kranggan Gelar Gebyar Hadiah Ratusan Juta

Galih
Sabtu, 25 Juli 2020


Kota Bekasi - Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian selama ini walaupun ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi kembali menggelar Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka, Sabtu (25/07/20).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka tahun 2020 ini dilakukan secara Live Streaming lewat media sosial dengan jumlah total hadiah ratusan juta.

Menurut Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin, Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka tahun ini sedikit berbeda karena dihadiri hanya 50 anggota sesuai protokol kesehatan Dan dilakukan secara live streaming.

“Walaupun ditengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, Koppas Kranggan terus berkomitmen mensejahterakan anggotanya. Hari ini hadiahnya melimpah, ada 4 unit sepeda motor, paket umroh bekerja sama Jaya Mas Tour and Travel dan alat alat elektronik. Ini salah satu komitmen kami dalam memberikan penghargaan kepada nasabah,” jelas Anim yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto saat mengambil gebyar hadiah

Sejauh ini, terkait total nasabah yang sudah ikut gabung Koppas Kranggan tahun ini mencapai 21.000 orang dengan nilai tabungan sampai bulan Juli mencapai Rp 29 miliar.

“Maka dari itu kita terus mengembangkan produk di Koppas Kranggan, agar selalu eksis dalam mensejahterakan anggotanya," papar Anim.

Anim juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan menabung di Koppas Kranggan walaupun ditengah masa sulit seperti sekarang ini.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat karena sudah menabung di Koppas Kranggan,” ucap Anim yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bekasi. (GL)