Ditengah Pandemi Covid-19, TAUZIA Hotels Kenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’

.

Ditengah Pandemi Covid-19, TAUZIA Hotels Kenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’

Galih
Sabtu, 18 Juli 2020


Kota Bekasi - TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, mengumumkan peluncuran ‘Ascott Cares’. Komitmen ini bertujuan untuk memberikan standar kebersihan dan
kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman
menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels,

Lanjut Patrick, Penerapan ‘Ascott Cares’ juga memastikan bahwa hotel-hotel kami telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk bepergian.

Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti
masker dan sarung tangan untuk staf.

"Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami," ucap Patrick Vaysse.

Berikut sembilan komitmen yang termasuk dalam inisiatif ‘Ascott Cares’ :

1. Lingkungan Kerja Staf Kami
Karyawan akan diberi alat pelindung diri (APD) dan menjalani pemeriksaan suhu
rutin di lokasi masuk dan keluar staf.

2. Keamanan Tamu
Para tamu harus memberikan deklarasi kesehatan dan perjalanan, serta menjalani
pemeriksaan suhu pada saat masuk hotel.

3. Jarak Fisik
Jumlah tamu akan dibatasi di area-area publik dan di fasilitas bersama lainnya,
dengan penanda permanen di lantai sebagai panduan visual untuk para tamu.

4. Housekeeping
Frekuensi desinfeksi dan pembersihan yang meningkat di area publik, kamar tamu
dan fasilitas dalam kamar.

5. Kamar
Penerapan protokol-protokol untuk memastikan standar kebersihan yang tinggi. Kapasitas maksimum kamar akan diberlakukan dengan ketat.

6. Food and Beverage
Semua anggota tim dapur, service, dan stewarding diharuskan mengenakan alat
pelindung diri. Prosedur in-room dining dan minibar diperbarui untuk memastikan jarak yang aman dan meminimalkan kontak langsung.

7. Fasilitas Bersama
Memperbarui peraturan-peraturan khusus untuk setiap fasilitas untuk memenuhi komitmen yang ditingkatkan untuk menjaga kebersihan, kehigienisan, dan jarak
fisik.

8. Contactless dan Paperless
Penerapan proses check-in dan check-out tanpa kontak dan mengurangi penggunaan
kertas seperti direktori tamu dan menu in-room dining.

9. Vendor Kami
Mengikuti langkah-langkah yang diperketat selama melakukan pengiriman, termasuk
pemeriksaan suhu untuk personel pengiriman dan memberikan detail kontak untuk
pelacakan kontak (implementasi dapat bervariasi tergantung pada peraturan setempat).

Prosedur komprehensif yang sesuai dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan peraturan lokal akan diluncurkan di semua hotel TAUZIA mulai dari Juli 2020. Untuk
informasi lebih lanjut mengenai ‘Ascott Cares’, silakan kunjungi tauzia.com/ascott-cares. (GL)