3 Orang Tewas Terbakar di Pondok Melati, Diduga Akibat Obat Nyamuk

.

3 Orang Tewas Terbakar di Pondok Melati, Diduga Akibat Obat Nyamuk

Galih
Senin, 13 Juli 2020


Kota Bekasi - Diduga akibat kelalaian saat menyalakan obat nyamuk bakar, seorang Ibu dan dua orang anaknya tewas terpanggang di Perum Griya Jattimurni Blok D No 11 RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Peristiwa miris tersebut terjadi Senin dini hari (13/07/20). Korban meninggal bernama Tri Ambarwati, (48), Liko Rahen, (20), Novea Lovely, (14).

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Bekasi, Erna Ruswing mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 03.00 dinihari, api sudah berkobar di dalam rumah korban.

"Mulanya Ibu Tris terbangun dari tidurnya sekitar pukul.03.00. Tiba-tiba dia melihat api yang dari springbed yang berada di ruang keluarga. “Lalu ibunya itu membangunkan anaknya Liko,” kata Erna Ruswing

Selanjutnya, kata Erna, Liko berusaha mencari bantuan untuk memadamkan api. Rupanya, sekambali ke dalam rumah, api sudah membakar seisi bangunan.

“Akhirnya ibunya bersama kedua anaknya terjebak amukan api di dalam kamar. Tiga korban meninggal dunia ditempat,” kata Erna.

Untuk memadamkan api, lanjut Erna, menerjunkan enam mobil pemadam kebakaran. Dugaan sementara kebakaran itu dipicu karena obat nyamuk bakar. “Kami masih melakukan penyelidikan,” tutupnya. (GL)