Polrestro Bekasi Kota Kembali Salurkan 1500 Paket Sembako

.

Polrestro Bekasi Kota Kembali Salurkan 1500 Paket Sembako

Galih
Kamis, 18 Juni 2020
 


Kota Bekasi - Untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, PT Siantar Top Tbk Bekasi menyerahkan bantuan sembako sebanyak 1.500 paket ke Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (18/06/20).

Bantuan diberikan di halaman Mapolres Bekasi Kota, dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Operasional Manager Ardian Umbara, kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, S.I.K., M.Si.

"Kami dari Polres Bekasi Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Siantar Top yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berdampak (terkena dampak pandemi corona, red). Khususnya masyarakat Kota Bekasi. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat," ujar Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko.

Sementara ditempat yang sama Kepala Operasional Manager Ardian Umbara, menerangkan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bantuan kepada masyarakat Kota Bekasi yang terdampak covid-19 dan kita kerjasama dengan Polresta untuk penyaluranya.

“Sekarang kita memberikan bantuan sebanyak 1500 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di 12 Kecamatan diKota Bekasi’’, papar Ardian.

Seperti diketahui, PT Siantar Top merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan ringan. (GL)