Penerapan New Normal, Rahmat Effendi Tekankan Hal Ini

.

Penerapan New Normal, Rahmat Effendi Tekankan Hal Ini

Galih
Kamis, 04 Juni 2020

Kota Bekasi - Menjelang diterapkannya New Normal, jajaran Pemerintah Kota Bekasi melakukan rapat koordinasi dengan seluruh SKPD bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (04/06/20).

Rakor tersebut dipimpin Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ditemani Wakil Wali Kota, Tri Adhianto. Keduanya memberikan pengarahan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pelaksanaan New Normal di Kota Bekasi.

Rahmat Effendi mengatakan, bahwa besok merupakan aksi kita untuk  melawan  pandemi virus corona atau Covid-19 dengan cara melakukan aktivitas secara normal tanpa meninggalkan protokol kesehatan.

“Pembukaan Mal, tempat ibadah, dan rumah makan tidak perlu khawatir selagi mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan tetap melakukan pencegahan virus corona,” ucap Bang Pepen sapaan akrabnya.

Dirinya pun menugaskan kepada seluruh OPD khususnya ditingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk terus menyampaikan kepada warga untuk tidak resah melakukan aktivitas normal kembali.

“Ini tugas kita menyampaikan kepada warga, agar tidak resah, lakukan aktivitas sehari sehari kembali, akan tetapi masker jangan sampai dilepas dan juga jaga jaraknya" tutur Bang Pepen. (GL/Adv)