Hut PDAM Tirta Patriot, Rahmat Effendi Sampaikan Hal Ini

.

Hut PDAM Tirta Patriot, Rahmat Effendi Sampaikan Hal Ini

Galih
Selasa, 30 Juni 2020

Kota Bekasi - Kantor PDAM Tirta Patriot mengadakan milad ke 14, acara dibuka langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Solihat, Selasa (30/06/20)

Solihat mengapresiasi atas kehadiran dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta jajarannya. Dirinya berharap dengan usia yang mulai beranjak dewasa perusahaan air minum ini dapat berkembang lagi seperti sebelumnya.

"Sangat gembira sekali atas hadirnya PDAM Tirta Patriot yang sudah usia 14 ini, karena target juga memberikan satu bukti nyata kepada Kota Bekasi, semoga semakin meningkat" ujar Dirut PDAM.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sempat menceritakan kepada para tamu yang hadir, bahwa dulu saat menjadi Sekretaris Komisi C pada saat menjadi Anggota Dewan, untuk mencetuskan adanya PDAM yang berdiri sendiri di Kota Bekasi, bersama sdr iskandar, franset, dan gusnal.

"Kita tau, pada saat itu, kesepakatan pembagian pemilikan bhagasasi, Bupati Saleh Manaf dan Wali Kota Bekasi Akhmad Zurfaih memiliki kesepakatan. Saat 2006 sampai sekarang masih belum bisa selesaikan dan ternyata tidak semudah membalikan tangan," ucap Bang Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi. (GL)