Hari Jadi Polri ke 74, Polrestro Bekasi Kota Bagikan 1000 Sembako

.

Hari Jadi Polri ke 74, Polrestro Bekasi Kota Bagikan 1000 Sembako

Galih
Senin, 15 Juni 2020


Kota Bekasi - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat sosial dengan membagikan 1000 paket sembako kepada Ormas, Senin (15/06/20)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19 dan sekaligus memperingati hari bhayangkara ke 74.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, 1000 paket sembako akan langsung dibagikan oleh kepada 20 ormas se- Kota Bekasi secara silang.

"Setiap ormas masing-masing akan mendapatkan 50 paket sembako. Ini merupakan wujud Polri dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74," ucap Wijonarko.

Wijonarko berharap dengan membagikan sembako kepada Ormas se-Kota Bekasi bisa lebih meningkatkan kekompakan dan sinergi antara ormas dan Polres Metro Bekasi Kota.


Ditempat yang sama, Ketua ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Denni M Ali mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi yang telah melibatkan pihaknya dalam penyaluran bantuan sembako.

”Sebagai fasilitator kami menjadi kebanggaan buat kita organisasi, bahwa kita bisa bersumbangsih kemasyarakat. Dan kami akan membagi sesuai kebutuhan disekitar kantor resort Gibas kota bekasi,” jelas Denni. (GL)