Wakil Wali Kota Bekasi Monitoring Progres Penerapan PSBB Di Cek Poin Perbatasan

.

Wakil Wali Kota Bekasi Monitoring Progres Penerapan PSBB Di Cek Poin Perbatasan

Editor: BS
Senin, 04 Mei 2020

Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kunjungi beberapa titik Cek Point Perbatasan terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi., Senin (4/5/20).


Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Kota Bekasi  sudah berjalan baik dengan respon masyrakat yang sudah mau menggunakan masker saat keluar rumah dan berkendara, mengurangi aktifitas di luar rumah, kalaupun masyarakat berpergian keluar rumah karena keperluan mendesak sudah terlihat tertib, meskipun ada juga warga yang masih belum tertib.


Dalam monitoring PSBB tahap II ( dua ) ini Mas Tri di dampingi Personil dari Polresta Bekasi, Dandim 0507, Perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan setempat.


Dengan dalam kondisi menjalankan ibadah puasa dan tanpa lelah, para tim yang bertugas terus berjaga diberbagai titik Cek point demi mencegahnya warga dari luar kota bekasi yang ingin masuk ke wilayah Kota Bekasi dalam kondisi kurang sehat di mohon untuk kembali istirahat di rumah saja.


Mas Tri  mengatakan untuk terus selalu diperketat dalam hal mengenai masuknya warga luar daerah kota bekasi di area perbatasan  demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang secara matriks mengalami penurunan jumlah ODP dan PDP,  jadi masyarakatpun betul-betul harus konsisten mengikuti penerapan PSBB tahap II ini.


“Masih terus kita cek dengan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menanyakan perihal untuk apa datang ke Kota Bekasi” pungkas Mas Tri.
(*)