Wabah Covid-19, Gibas Kota Bekasi Peduli Anggota dan Wartawan

.

Wabah Covid-19, Gibas Kota Bekasi Peduli Anggota dan Wartawan

Galih
Jumat, 22 Mei 2020


Kota Bekasi - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Gibas Resort Kota Bekasi membagikan sembako kepada ketua sektor dan juga kepada wartawan berupa kue lebaran dan beras, bertempat di sekretariat,  jalan komodo raya, Kranji, Bekasi barat.

Ketua resort Gibas Kota Bekasi, Denni M Ali mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya, hanya saja ada beberapa momen yang berbeda.

Menurutnya, dimasa pandemi ini selain berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa kita juga berbagi dengan rekan-rekan anggota Gibas Kota Bekasi yang juga membutuhkan.

"Yang biasanya kita adakan sekaligus buka puasa bersama, tetapi dengan adanya covid-19 maka kita alihkan hanya membagikan sumbangsi sembako," ujar Kang Denni sapaan akrabnya

Lanjut Denni, dana yang didapat untuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat dan rekan-rekan Gibas dibantu dengan beberapa dewan penasehat dan beberapa pengurus Gibas Kota Bekasi.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada beberapa dewan penasehat serta beberapa pengurus yang sudah membantu untuk ikut mendonasikan rejekinya demi kelancaran kegiatan," lanjut Kang Denni.

Kang Denni berharap, untuk seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) terutama Gibas Kota Bekasi khususnya harus menjaga dan menjaga masyarakat menengah kebawah.

"Kita sebagai Organisasi Masyarakat harus mengayomi masyarakat menengah kebawah terutama pedagang kaki lima (PKL), dan jadikan mereka sebagaimana bagian juga dari kita," harapnya. (GL)