Tri Adhianto Berbagi Sembako Bersama Orang Tegal

.

Tri Adhianto Berbagi Sembako Bersama Orang Tegal

Galih
Selasa, 12 Mei 2020

Kota Bekasi - Mas Tri Adhianto berkesempatan memberikan simbolis berupa nasi bungkus kepada warga Masyarakat Kota Bekasi bersama relawan dari Ikatan Keluarga Besar Tegal Bahari Ayu (IKBTBA) dan Ikatan Alumni SMA 1 Tegal ( IKASMA ).
(11/05/20).

Bertempat di Warteg Harapan Indah, JL. Raya Harapan Indah Tanah Apit Medan Satria Harapan Indah bekasi Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Camat Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Kelurahan Pejuang, Danramil pejuang, Manajer Eksternal PT. Indonesia Power, serta Ketua Ikatan Keluarga Besar Tegal Bahari Ayu.

Ikatan Keluarga Besar Tegal-Bahari Ayu (IKBT-BA) dan Ikatan Alumni SMA 1 Tegal (IKASMA) bergerak dalam rangka membantu warga masyarakat Kota Bekasi disaat Pendemi Virus Covid-19.

Dalam kesukarelawan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam menangani  terjadinya penyebaran Virus Covid-19, dalam hal ini relawan IKBTBA menghimbau kepada para perantau dari tegal untuk tidak mudik dulu.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh para relawan teruntuk bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Ini kegiatan yang sangat bagus dan positif, apalagi dengan sukarela menghimbau kepada para perantau tegal untuk tidak mudik dulu” ujar Mas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam kesempatannya juga memberikan himbauan kepada relawan yang sangat semangat dan ikhlas memberikan suport kepada sesama terdampak Covid-19 berupa paket nasi bungkus kepada warga Kota Bekasi agar tertib dalam mendistribusikannya, yakni " selalu jaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan".pungkas Mas Tri. (GL/Adv)