Saat Bagikan Takjil, Nofel Dapat Doa dari Nenek Mani

.

Saat Bagikan Takjil, Nofel Dapat Doa dari Nenek Mani

Galih
Senin, 18 Mei 2020

Kota Bekasi - Ketua Departemen Keamanan Nasional DPP Golkar, Novel Saleh Hilabi kembali blusukan membagikan takjil kepada warga berupa makanan dan minuman menjelang berbuka puasa.

Kali ini NSH panggilan akrabnya membagikan takjil di dua tempat, antara lain, di Jalan Pintu Air Keluraham Margamulya Bekasi Utara dan Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan.

Ada yang menarik saat membagikan takjil, Salah satu penerima takjil, Nenek Mani. Diribta terlihat bahagia mendapatkan bantuan tersebut dan memberikan doa untuk kesuksesan dan kesehatan NSH.

“Ya, mudah mudahan beliau (Novel) yang perhatiannya sama rakyat kecil kita ini bisa dikasih umur panjang, sehat selalu rezikinya barokah,” kata nenek Mani usai menerima takjil, Sabtu, (16/05/20).

Sementara Novel Saleh Hilabi (NSH) mengatakan, sesuai imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul apalagi ditengah pandemi corona yang belum usai, pihaknya langsung mendatangi rumah-rumah warga.

“Ada sekitar 100 takjil yang kita bagikan langsung ke rumah rumah warga.” kata Novel.

Novel juga mengajak para pihak khususnya para donator untuk ikut membantu dan berbagi kepada warga ditengah pandemi ini.”Mari kita bantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan ditengah pandemi corona ini,” tutupnya. (GL)