Partai Demokrat Bagikan Sembako ke Para Pejuang Terdampak Corona

.

Partai Demokrat Bagikan Sembako ke Para Pejuang Terdampak Corona

Galih
Kamis, 21 Mei 2020

Kota Bekasi - DPC Demokrat kembali membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di lima titik wilayah Kota Bekasi, Kamis (21/05/20). 

Program ini merupakan bagian dari gerakan nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang diprakarsai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Saat penyerahan bantuan sembako turut hadir ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, anggota DPRD kota Bekasi, Abdul Rojak, Sodikin, Haeri Parani dan ketua Fraksi Arwis Sembiring serta pengurus PAC Demokrat kecamatan Bekasi Utara.

Menurut Ronny Hermawan, sesuai arahan dari ketua Umum partai Demokrat, bahwa kita harus bergerak turun langsung untuk memberikan bantuan kasih.

"Dan hari ini kita ada di komplek Seroja, dengan membagikan sembako sekitar 200 paket dari total 2.500 paket kepada para pejuang seroja saat perang Timor Timur," ucap Ronny Hermawan.

Ronny pun berharap, semua partai politik ikut turun aksi kemanusiaan serta turun langsung ketemu dengan masyarakat, jangan hanya saat pemilu saja mengunjungi warga.

"Mari tunjukkan solidaritas disaat suka maupun duka saling berbagi meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," ucap Ronny. (GL)