LAZISNU Kota Bekasi Bagikan Sembako dan Uang Tunai

.

LAZISNU Kota Bekasi Bagikan Sembako dan Uang Tunai

Galih
Kamis, 21 Mei 2020


Kota Bekasi - Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi melalui NU Care-LAZISNU menyalurkan paket sembako beserta uang tunai.

Setidaknya kurang lebih 360 paket sembako dan uang tunai yang akan dibagikan untuk yatim, kaum duafa dan guru ngaji serta anggota Banser di seluruh wilayah di Kota Bekasi.

Agenda pembagian sembako tersebut digelar pada Kamis (21/05/20), bertempat di di Gedung NU Centre El-Sa'id, Jalan Bambu Kuning 200, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kota Bekasi H. Madinah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan intens setiap tahun sebagai wujud kepedulian NU kepada umat, apalagi ditengah wabah Covid-19.

"Ini merupakan penyaluran kedua PCNU Kota Bekasi, ada 12 MWC (Majelis Wilayah Cabang) per Kecamatan yang akan kita bagikan, 1 MWC ada 30 paket sembako beserta uang tunai." ucap H. Madina.

Dirinya menjelaskan, walaupun ditengah wabah Covid-19, NU selalu hadir untuk membantu umat yang terdampak, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Wabah covid-19 memang belakangan ini menyerang seluruh sendi kehidupan dan dirasakan oleh semua pihak, namun hal tersebut tidak menyurutkan kepedulian warga NU pada sesama,” pungkas H.Madina. (GL)