Komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih Bersama PP Jatimekar Kompak Bagikan Takjil

.

Komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih Bersama PP Jatimekar Kompak Bagikan Takjil

Editor: BS
Senin, 04 Mei 2020

Kota Bekasi - Aksi solidaritas penanganan virus Corona atau Covid-19 terus menggema. Banyak warga, baik secara individu maupun kelompok, terus bergerak melawan virus Corona.

Salah satunya dari komunitas 234 SC Subregwil Jatiasih bersama Pemuda Pancasila (PP) ranting Jatimekar Kota Bekasi yang membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan raya Jatimekar.

Ketua 234 SC Subregwil Jatiasih Satria mengatakan, pembagian takjil kali ini, ditengah pandemi Virus Covid-19, kita menerapkan sistem jaga jarak. Pembagian kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

“Takjil yang kami bagikan sebanyak 500 box berisi gelas kolak, lontong dan gorengan yang langsung di bagikan oleh anggota komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih bersama PP Jatimekar kepada pengguna jalan, warga, supir, penumpang angkot  dan pedagang disekitar Jalan raya Jatimekar," Pungkas Satria saat selesai membagikan Takjil, Minggu (03/05/20).

Satria berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis ini bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Covid-19 banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

"Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di hari pertama ini mereka banyak yang kesulitan dalan kondisi kita sekarang sedang mewabahnya Covid-19," katanya seraya menambahkan, akan ada rencana untuk pembagian sembako kepada warga.

Ditempat yang sama wakil ketua PP Jatimekar Febri mengatakan, pembagian takjil ini merupakan inisiasi peduli bersama komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih guna memeriahkan ramadhan ditengah pandemi Covid- 19

"Ramadhan kali ini memang beda dari biasanya, semoga kita diberikan kesabaran dan ketabahan menyambut hari kemenangan Idul Fitri ditengah pandemi Covid-19," harap Febri. (GL)