Dibantu IKM Kota Bekasi, Andre Rosiade Bagikan Sembako

.

Dibantu IKM Kota Bekasi, Andre Rosiade Bagikan Sembako

Editor: BS
Kamis, 07 Mei 2020



Kota Bekasi - Guna mengurangi beban sosial perantau minang yang terdampak Virus Corona di Kota Bekasi, Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) Andre Rosiade dibantu DPD IKM Kota Bekasi membagikan paket sembako, Kamis (07/05/20).

“Kami tahu orang Minang banyak yang berdagang di Kota Bekasi. Maka dari itu saya memberikan sebanyak 50 paket sembako untuk di Kota Bekasi,” kata Andre yang juga Anggota DPR RI asal Sumbar.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu melanjutkan, ia mengakui bantuan tidak banyak dan juga tidak akan mencukupi semua kebutuhan masyarakat yang menerima.

“Namun inilah bentuk kepedulian kami, semoga banyak yang terus berkorban untuk peduli akan sesama. Mari kita bersatu di perantau kalau tidak kita siapa lagi,” kata Andre saat memberikan sambutan di Posko IKM DPD Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Ir. Syahrizal H mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua DPP Harian IKM Andre Rosiade, yang telah membantu meringankan perantau minang yang terdampak corona.

"Saya sangat berterima kasih kepada bang Andre Rosiade, semoga diberikan kesehatan untuk selalu membantu orang minang yang terdampak virus Corona," ucap Syahrizal. (GL)