Bersama Pemuda Pancasila, Nofel Bagikan 250 Takjil

.

Bersama Pemuda Pancasila, Nofel Bagikan 250 Takjil

Galih
Jumat, 15 Mei 2020

Kota Bekasi - Ketua Departemen Keamanan Nasional DPP Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi bersama pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi membagikan takjil gratis berupa makanan dan air mineral kemasan kepada pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Chairil Anwar, Jumat (15/05/20)

Turut mendampingi, Ketua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman, Sekertaris MPC PP Kota Bekasi Syamsuardi dan beserta pengurus dan ketua ranting.

Novel menjelaskan, sebanyak 250  takjil hari ini kita bagikan ke pengendara sepeda motor atau pun mobil. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Saya bersama pengurus Pemuda Pancasila ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya

Ditempat terpisah, Ariyes Budiman Ketua MPC PP Kota Bekasi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, ujarnya.


“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.
Salah satu supir angkot 02 jurusan Bekasi-Pondokgede Putro (45) mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Baladika Karya. Dia pun berharap ke depan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Iya merasa senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh pihaknya bersama Ormas PP  semoga ke depannya pihaknya lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya," kata warga Bekasi Timur. (GL).