Apes, 3 Pemuda Diciduk Polisi Gegara Bawa Celurit Dalam Jok

.

Apes, 3 Pemuda Diciduk Polisi Gegara Bawa Celurit Dalam Jok

Galih
Selasa, 12 Mei 2020

Kota Bekasi - Sekelompok pemuda dibawah umur berhasil diringkus Polsek Pondok Gede, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit didalam jok motornya.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony mengatakan, kejadian berawal saat Saudara A yang DPO berangkat bersama 3 kawannya untuk mencari orang yang mengajaknya berantem di Media Sosial.

Ditengah jalan rantai motornya putus, akhirnya A menyuruh 3 temannya inisial BAA, RMS dan AP membawa motornya sambil berjalan ke bengkel terdekat

"Melihat gelagat yang mencurigakan, polisi bersama warga yang sedang meronda langsung menangkap 3 pemuda saat sedang menggotong motor yang putus rantainya didepan YASFI Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Gede," ucap Kompol Tony, Selasa (12/05/20).

Saat diperiksa dan digeledah ternyata ditemukan 1 bilah senjata tajam jenis celurit yang berada didalam jok motor. Sontak 3 pemuda tersebut kaget dan mengaku tidak mengetahui ada senjata tajam didalam jok motor.

"Melihat hal tersebut, kami langsung mengamankan Sdr. BAA, RMS dan AP. Karena ketiga pemuda tersebut masih dibawah umur maka para pelaku akan kami serahkan kepada orang tua untuk dilakukan pembinaan," ucap Kompol Tony. (GL)