Sisihkan Rezeki, Kang Adis Bantu Janda Tua Terdampak Corona

.

Sisihkan Rezeki, Kang Adis Bantu Janda Tua Terdampak Corona

Editor: BS
Selasa, 21 April 2020


Kota Bekasi - Beragam bentuk empati dan kepedulian terus mengalir dan menyasar kalangan masyarakat terdampak pandemi Corona. Bukan hanya dari pemerintah, bantuan juga mengalir dari kalangan elemen masyarakat.

Rasa empati juga ditunjukkan Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bantargebang, Adis Saputra yang membagikan sembako kepada masyarakat kecil yang terkena dampak virus Corona.

Dirinya mengatakan dampak wabah virus Corona sudah berdampak luas bagi perekonomian masyarakat bawah, terutama dari kalangan Jompo dan Janda tua.

"Rasa prihatin inilah yang membuat saya peduli, dengan membagikan sembako terhadap kaum jompo dan janda tua disekitar lingkungan rumah," ucap Kang Adis sapaan akrabnya, Selasa (21/04/20)

Kang adis menjelaskan, sembako ini merupakan hasil dari menyisihkan sebagian rejekinya. Dirinya berharap dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban hidup para jompo dan janda tua.

"Semoga dengan bantuan sembako yang kami berikan, bisa sedikit meringankan beban hidup para jompo dan janda tua yang terdampak Corona," ucap Kang Adis. (GL)